25 Tempat Wisata di Subang Paling Hits Wajib Anda Kunjungi

Berikut ini adalah deretan tempat wisata di Subang paling hits yang wajib Anda kunjungi. Subang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang punya banyak tempat wisata. Beragam kategori tempat wisata mulai dari wisata alam, wisata budaya dan juga wisata lautnya Subang oke punya. Bagi para pecinta Laut, Subang punya deretan pantai yang tak kalah keren dari pantai-pantai terkenal lainnya. Selain itu untuk wisata kekinian Subang juga punya segalanya, melalui media sosial dan daya tarik masyarakat Subang khususnya kaula mudanya beberapa tempat wisata di Subang yang baru maupun yang lama kini menjadi lebih dikenal dan lebih ramai di kunjungi.


So bagi orang Subang sendiri yang masih belum eksis dan belum tahu tentang wisata apa saja yang ada di Subang, berikut kami informasikan deretan tempat wisata di Subang paling keren paling hits yang wajib Anda kunjungi. Mari disimak kawan..

25 Tempat Wisata di Subang Paling Hits Wajib Anda Kunjungi
1. Tempat Wisata Pemandian Air Panas Ciater

Tempat Wisata di Subang Paling Hits

Berlokasi di Desa Ciater, Kecamatan Ciater kabupaten Subang Jawa Barat. Bisa dikatakan Tempat wisata Pemandian Air Panas Ciater ini merupakan salah satu tempat wisata di Subang yang wajib di kunkjungi. Adapun sumber air panas di tempat wisata yang satu ini bersumber langsung dari kawah yang di Gunung Tangkuban perahu yang tak jauh dari lokasi tempat wisata. Disini Anda akan di manjakan dengan beragam fasilitas seperti kolam renang luas dan kolam rendam yang di desain sangat unik dan istimewa.

2. Tempat Wisata Kawah Gunung Tangkuban Perahu

Tempat Wisata di Subang Paling Hits

Sejatinya banyak orang yang hanya tahu jika wisata Gunung Tangkuban perahu masuk dalam kawasan Bandung saja. Namun sejatinya Wisata Gunung Tangkuban perahu ternyata masuk juga ke kawasan Subang. Disini tepatnya tak jauh dari Tempat Wisata pemandian Air Panas Ciater, Anda bisa berkunjung ke Kawah Gunung Tangkuban Perahu. Tempat wisata ini berada pada ketinggian 2084 mdpl. Diatas kawah Anda akan disuguhkan dengan panorama alam yang begitu indah luar biasa. Selain itu udara yang sejuk di sempurnakan oleh banyaknya tumbuhan serta tanaman hutan yang tumbuh sempurna di sekitaran lokasi Kawah Gunung Tangkuban Perahu.

3. Tempat Wisata Capolaga Adventure Camp Subang

Tempat Wisata di Subang Paling Hits

Berlokasi di Desa Cicadas Panaruban Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang. Tempat Wisata Capolaga Adventure menawarkan pemandangan indah dari Sungai Cimuja yang unik serta ada beberapa air terjun (Curug orang subang bilang) cimuja yang sangat mempesona, air terjun Karembong, dan air terjun sawer di lokasi tempat wisata berada. Sebagai tempat wisata banyak spot yang bisa Anda nikmati di sini. Di kawasan Wisata Capolaga Adventure Anda pun bisa melakukan beragam kegiatan dengan fasilitas lengkap yang sudah di sediakan oleh pihak pengelola. Anda bisa melakukan kegiatan out bound, berkemah dan sebagainya. Dengan segala spot yang ada itulah sangat pantas jika tempat Wisata Capolaga Adventure dinobatkan sebagai salah satu tempat wisata di Subang paling hits yang wajib Anda kunjungi.

4. Tempat Wisata Curug Agung Subang

Tempat Wisata di Subang Paling Hits

Berlokasi di Desa Curug Agung Kecamatan Sagalaherang. Warga setempat menyebut tempat wisata yang satu ini dengan sebutan Batu Kapur. Di tempat lokasi Anda akan disuguhkan dengan pemandangan curug yang cukup tinggi dengan lanskap alam yang sangat indah. Di lokasi tempat wisata curug Agung juga ada pemandian air panas yang di percaya oleh warga setempat sebagai tempat pemandian yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit mulai dari penyakit kulit dan sebagainya.

5. Tempat Wisata Curug Cileat

Tempat Wisata di Subang Paling Hits

Berlokasi di Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang Jawa Barat. Curug Cileat punya ketinggian lebih dari 100 meter. Pemandangan di sekitar curug serta udara yang sangat sejuk dan segar membuat tempat wisata yang satu ini sangat sayang untuk di lewatkan. Anda bisa melakukan beragam kegiatan mulai dari bermain air, atau berkemah di sekitar lokasi curug dengan view alamnya yang sungguh sangat luar biasa indahnya.

6. Tempat Wisata Sari Bunihayu

Tempat Wisata di Subang Paling Hits

Tempat wisata Sari Bunihayu termasuk salah satu tempat wisata di Subang yang wajib di kunjungi. Tempat wisata ini berada di wilayah pegunungan di bagian selatan Kota Subang Jawa Barat. Tempat Wisata Sari Bunihayu beralamat di jalan Patinggi No 1. Ds Bunihayu Kecamatan jalancagak Subang. Tempat wisata yang berdiri pada tahun 2002 ini punya ciri khas Wisata Alam dan Budaya Seni dan Tradisi. Tempatnya yang strategis membuat tempat wisata ini sangat mudah untuk di kunjungi. Bersama keluarga Anda bisa menikmati wisata alam, mulai dari adanya pesawahan dan alam pedesaan yang nyaman dan sejuk.

7. Tempat Wisata Wanungharja

Tempat Wisata di Subang Paling Hits

Bagi yang sedang mencari tempat wisata dengan konsep budaya di Subang bisa mencoba mengunjungi komplek wisata di Desa Wanungharja, Subang. Tempat ini merupakan salah satu tempat atau desa di Subang yang masih sangat kental dengan budaya nenek moyang. Beragam kegiatan sakral sering dilakukan termasuk konsep desanya pun tak berubah karena zaman. Di lokasi wisata pun sudah tersedia penginapan dengan konsep desa yang sangat unik. So jika berkunjung ke Subang jangan lupa berkunjung juga ke desa ini yah.

8. Tempat Wisata Pantai Pondok Bali Pamanukan

Tempat Wisata di Subang Paling Hits

Berlokasi di Desa Mayangan Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang, tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang indah di Pantai yang ada di Subang. Hamparan pasir yang membentang panjang di pesisir laut pantai utara menjadi ciri khas tempat wisata ini. Anda bisa melakukan beragam kegiatan seperti berenang, memancing, serta beberapa kegiatan lainnya. So jangan lupa kunjung tempat wisata Pantai Pondok Bali Pamanukan yah.

9. Tempat Wisata Pantai Patimban Pusaka Negara Subang

Tempat Wisata di Subang Paling Hits

Tempat wisata di Subang paling hits yang selalu ramai dengan pengunjung ini berlokasi di Dusun Patimban, Pusakanegara Kabupaten Subang Jawa Barat. Tempatnya yang unik serta keadaan pantai yang bersahabat membuat pengunjung dengan mudah dan bebas melakukan beragam kegiatan seperti berenang atau sekedar menikmati keindahan pantai. Selain itu beberapa fasilitas yang sudah tersedia dan bisa Anda gunakan (sewa) antara lain Sky Boat, dan perahu.


EmoticonEmoticon