Tempat Wisata di Jogjakarta paling Hists Terbaru 2017

Jogjakarta merupakan salah satu daerah yang mendapatkan keistimewaan dari pemerintah Indonesia. Jogjakarta punya segalanya, tempat wisata tempat pendidikan dan juga tempat budaya semua ada di sana. Hampir semua orang dari beberapa kota dari Indonesia pasti pernah datang kesana. Adapun yang paling sering dilakukan adalah acar tour jogja yang menjadikan dua candi besar disana sebagai tujuan. Perlu diketahui selain dua Candi besar yanga da di Jogjakareta terntaya masih banyak tempat wisata baru di jogjakarta yang sedang hits dan sudah di kunjungi oleh banyak orang.


So yang mengaku orang Jogja asli, malu rasanya kalu tidak menikmati keindahan tempat wisata di kota kelahiran. Nah bagi yang belum tahu, dan masih mencari-cari tempat wisata baru mana sajakah yang sedang hits di Jogjakarta berikut kami informasikan deretan tempat wisata baru di Jogjakarta yang sedang hits dan menjadi perbindangan di lini masa media sosial Instagram.

Tempat Wisata di Jogjakarta Paling Hits
1. Upside Down World Jogja

Tempat Wisata di Jogjakarta paling Hists Terbaru 2017

Tempat wisata di jogjakarta paling hits pertama yang mungkin akan menjadi paling banyak di kunjungi ketika nanti Anda datang ke jogjakarta adalah Upside Down World Jogja. Tempat wisata ini terbilang unik dan termasuk wisata baru di jogjakarta. Disana Anda akan merasakan sensasi serba terbalik seperti berada di luar angkasa. Selain di Jogajakarta wisata Upside Down World juga ada di Bali dan beberapa kota besar lainnya.



Hampir sama dengan tempat wisata Upside Down World di kota lainnya, di Jogjakarta sendiri setidaknya da 8 spot yang bisa Anda jadikan latar untuk berfoto ria, antara lain living room, bath room, kitchen, master bed room, kids romms, dining room, laundry room dan ruang 3D. Adapun lokas dari tempat wisata Upside Down World Jogjakarta ini beralamat di Jl, Ring Road utara Maguwoharji, Kec Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta. Harga tiket masuk nya IDR 40K untuk anak-anak dan IDR 80K untuk dewasa.

2. Jogja Bay Pirates Adventura Waterpark

Tempat Wisata di Jogjakarta paling Hists Terbaru 2017

Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata baru di Jogjakarta dengan tema taman wisata air. Selain itu Jogja Bay Pirates Adventura Waterpark menjadi salah satu taman wisata air terbesar di Indonesia. Dengan tema bajak laut yang dipadukan bersama unsur budaya jawa dan Eropa membuat tempat wisata ini sayang untuk di lewatkan. Selain tempat bermain air yang luas di Jogja Bay Pirates Adventura Waterpark juga di sediakan beberapa macam restoran yang siap mengisi perut Anda ketika lapar.

Di Jogja Bay Pirates Adventura Waterpark sendiri terdapat 12 wahana air yang bisa anda nikmati mulai dari tiga wahana besar seperti Memo Racel, Volcano Coaster, dan Bekti Adventur. Setiap wahana tersebut punya beragam seluncuran yang tentunya akan membuat Anda puas bermain disana. Adapun fasilitas pendukung lainnya yang bisa anda nikmati mulai dari area parkir yang cukup luas, nyaman dan aman tentunya, mushola, kamar mandi, toilet, serta tempat belanja yang bisa Anda gunakan untuk membeli barang-barang keperluan (jika Anda tidak membawa bekal pakaian dari rumah).

Adapun lokasi dari tempat wisata baru Jogja Bay Pirates Adventura Waterpark ini terletak di kawasan Terpadu Maguwo City (KTMC) Maguwoharji Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Jogjakarta. Jam operasional tempat wisata baru di jogjakarta ini adalah 09.00-18.00 untuk hari biasa, sedangkan untuk hari libur tempat ini buka lebih lama tepatnya jam 08.00 sampai dengan 18.00 WIB. Untuk tiket masuk, Jogja Bay Pirates Adventura Waterpark membandrol dengan harga IDR 135K untuk dewasa sedangkan untuk kategori anak-anak di bandrol dengan harga IDR 100K. Walau terbilang mahal, tentu kepuasan bermain di taman wisata air Jogja Bay Pirates Adventura Waterpark tak akan terlupakan.

3. Green Village Gedangsari

Tempat Wisata di Jogjakarta paling Hists Terbaru 2017

Jogjakarta terutma di bagian gunugkidulnya ternyata menyimpan banyak potensi alam yang bisa dijadikan tempat wisata. Salah satunya adalah Green Village Gedangsari, tempat di kawasan gunung kidul Jogjakarta ini sedikit-demi sedikit mulai dikenal dan dalam beberapa waktu kebelakang tempat wisata Green Village Gedangsari mulai jadi yang hits di Jogjakarta. Dikatakan Tempat wisata baru Green Village Gedangsari ini sangat cocok sekali di kunjungi oleh Anda dan Anda yang suka sekali dunia fotografi, spot dan view di tempat ini adalah yang terbaik.

Adapun lokasi dari tempat wisata di jogjakarta paling hits ini terlekat di dataran tinggi dusun Guyangan Lor, Mertelu, Perbatasan antara Kebupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Selam Jawa Tengah. Untuk tiket masuk sendiri masih gratis alias tidak di pungut biaya. Enak yah, namun bukan tak mungkin untuk beberapa waktu kedepan seiring banyaknya yang datang, partinya tempat ini akan di berlakukan tiket masuknya. So mumpung lagi gratis, hey orang Jogja silahkan kunjungi tempat wisata Green Village Gedangsari sekarang juga.

4. Telaga Biru Gunung Kidul – Jogjakarta

Tempat Wisata di Jogjakarta paling Hists Terbaru 2017

Siapa yang suka dengan wisata alam? Tentu anda muda mudi suka bukan nah salah satu tempat wisata di jogjakarta paling hits lainnya yang berada di Gunung Kidul Jogjakarta adalah Telaga Biru Gunung Kidul. Tempat ini sangat indah dengan lanskap pemandangan alam yang luar biasa. Orang gunung kidul menyebut tempat wisata Telaga Biru Gunung Kidul dengan sebutan Banyu Biru Candirejo (artinya silahkan translate saja).

Untuk lokasi, tempat wisata Telaga Biru Gunung Kidul terletak di Dusun Ngemplak desa Candirejo Kecamanan Semin Gunung Kidul. Dengan jarak 54 Kilometer dari pusat Yogyakarta cukup jauh, namun pemandangan di Telaga Biru Gunung Kidul tak perlu di ragukan lagi.
Latest


EmoticonEmoticon