Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib di Kunjungi bersama keluarga

Bandung merupakan salah satu kota besar paling terkenal di Indonesia. Dengan segala kemajuan mulai dari pembangunan serta pariwisatanya Bandung merupakan salah satu yang terbaik. Di bandung sendiri banyak sekali tempat wisata yang bisa dinikmati baik oleh orang Bandung itu sendiri atau orang dari luar Bandung. Mulai dari tempat wisata di Bandung dengan nuansa alam, kota, pendidikan, keluarga, dan yang lainnya semua Bandung punya.


Dengan banyaknya Tempat wisata di Bandung yang tak mungkin di ingat hanya dengan sekali dengar saja. Berikut kami informasi deretan tempat wisata di Bandung paling populer dan paling fenomenal serta tempat wisata yang masih bersifat baru di kota Bandung yang bisa Anda kunjungi di waktu senggang atau di kala liburan tiba. Silahkan disimak kawan..

Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib di Kunjungi
Wisata Dusun Bambu Lembang


Bisa dikatakan dusun bambu Lembang merupakan salah satu tempat wisata baru di Bandung paling fenomenal. Di tempat wisata ini segala keindahan dan kenyamanan di satu padukan menjadi satu kesatuan yang sangat indah. Banyak yang bilang dusun bambu di Lembang ini merupakan tempat wisata yang wajib di kunjungi ketika Anda datang ke Bandung.

Dusun Bambu Lembang terletak tepat di kaki Gunug Burangrang Lembang. Walau termasuk kategori wisata baru namun fasilitas di tempat ini sudah sangat lengkap. Disana ada villa, restoran serta pasar Khatulistiwa. Beragam kegiatan bisa Anda lakukan ketika Anda mengunjungi Dusun Bambu, mulai dari bersepeda santai sembari menikmati sejuknya udara dari lereng pegunungan Lembang.

Selain itu di tempat wisata baru ini juga Anda beserta keluarga bisa melakukan camping atau berkemah di tempat yang telah di sediakan. Adapun untuk urusan perut dalam artian makanan di dusun bambu ini tersedia beragam cafe dan juga restoran yang menyediakan beragam makanan khas Lembang juga makanan-makanan tradisional lainnya. Karena itulah dengan segala fasilitas yang ada, tak salah jika memasukkan tempat wisata dusun bambu di Lembang ini menjadi salah satu tempat wisata di bandung yang wajib di kunjungi.

Tempat Wisata Taman Begonia Bandung

Tempat Wisata di Bandung Paling Fenomenal

Tempat wisata di Bandung paling fenomenal kedua yang wajib Anda kunjungi ketika datang ke Bandung adalah Taman Begonia. Taman ini merupakan salah satu taman bunga paling populer yang sedang naik daun dan banyak para wisatawan yang pamer photo di media sosialnya. Tempat wisata bernuansa alam di Bandung ini beralamat di Jalan Maribaya no 120 A lembang.

Di taman bunga ini Anda akan di manjakan dengan banyakan bunga khas Indonesia dan juga mancanegara yang sangat beragam. Salah satu bunga yang mungkin telah menjadi ikon di taman bunga inda ini adalah Bunga Bali yang sangat cantik dan berwarna warni bernama Bunga Balinea.

Sama seperti tempat wisata Dusun Bambu Lembang, selain menikmati keindahan bunga bunga yang sedang bermekaran. Di taman bunga ini pun Anda bisa menikmati suasana alam bandung yang sangat sejut, tenang dan dijamin tak akan bosan apalagi mata Anda tidak akan lelah untuk terus memandang.

Tak puas dengan pemandangan bunga-bungan indah, di Taman Begonia juga telah disediakan sebuah cafe yang cukup unik dimana view hamparan taman bunga Baline yang merah menyala sebagai icon utamanya. Sehingga Anda yang sedang berlibur disana tak perlu repot tak perlu pusing keliling memikirkan isi perut Anda. Karena dengan memesan makanan di cafe tersebut Anda bisa makan sambil menikmati keindahan bunga-bunga di taman.

Curug Malela – Niagara Mini di Kota Bandung


Banyak yang bilang Curug Malela ini seperti Air terjun Niagara yang terkenal itu. Mereka yang sudah mengunjungi Curug Malela sangat dimanjakan dengan segala keindahan serta suasana alam yang ada di sekitarnya. Curug Malela sendiri beralamat di Desa Cicadas Kecamatan Rongga Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat. Tempat wisata ini termasuk wisata alam yang termasuk masih sangat alami alias belum banyak yang mengunjunginya.

Curug Malela punya ketinggian 60 meter dengan lebar curug mencapai 70 meter. Debit air di curug ini sangat lah deras. Namun sayang karena aliran airnya yang sangat deras wisatawan yang datang kesana tidak di rekomendasikan untuk mendekati apalagi berenang langsung di bawah permukaan curug. Walau hanya bisa dinikmati dari kejauhan view di Curug Ini tak kalah hebat tempat wisata di bandung lainnya.

Dikatakan hamparan air curug Malela di celah lembah pegunungan dari kejauhan akan tampak seperti kilauan benang halus yang bersinar. Derasnya air membuat gerumuh air terjunnya terdengar hingga kejauhan. Dan yang paling khas dari curug Malela ini adalah sebuah mitos akan cerita misteri dari masyarakat sekitar yang tak berani diungkapkan secara langsung apalagi kepada para wisatawan yang datang.

Lereng Anteng Panoramic Coffe

Tempat Wisata di Bandung Paling Fenomenal

Bisa dikatakan tempat wisata di bandung yang satu ini merupakan tempat untuk makan sambil nongkrong baik dengan pasangan atau teman atau bisa juga dengan kularga besar. Tempat wisata yang beralamat di Jalan Baru Lasksana No 75 Pageur Maneuh Puncak Ciumbuleiut ini merupakan tempat nongkrong bernuansa alam terbaik di kota Bandung.Sesuai dengan namanya, Lereng Anteng Panomaric Coffe ini menjelma menjadi salah satu tempat ngopi paling hits di kota Bandung.

Saking ngehitnya setiap hari di Lereng ini selalu penuh dengan pengunjung yang datang. Sebagai tempat wisata di Bandung yang masih tergolong baru, namun fasilitas yang di sediakan sudah sangat lengkap sekali. Tempat wisata yang di bukapa da Juni 2016 ini menempati luas sekitar 500 meter persegi dengan konsep Panomaric Coffe untuk memberikan sesuatu yang berbeda dengan tempat wisata di Bandung Lainnya.
First


EmoticonEmoticon